Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Van Gaal akan Mundur dari MU sebelum dipecat

Louis-van-Gaal5

Pelatih asal Belanda Louis Van Gaal yang sekarang melatih Tim Manchester United ini diberitakan akan segera membuat surat pungunduran diri di akhir pekan ini. Mantan Pelatih Barca ini merasa telah gagal semenjak dipercaya untuk melatih Manchester United sejak musim panas 2014.

Ada sumber yang menyatakan bahwa Van Gaal tidak rela jika nantinya akan dipecat oleh Manchester United. Dia sudah mempunyai firasat jika Manchester United cepat atau lambat akan memecatnya, Maka dari itu sebelum pihak Managemen MU membuat surat pemecatannya, Dia lebih memilih mundur. Pelatih asal Belanda ini lebih memilih tidak mendapat pesangon dari Manchester United dibandingkan harus menahan malu jika betul-betul dipecat.

Pelatih asal Belanda ini mundur dikarenakan adanya klausul untuk membangkitkan prestasi Red Devils ke masa kejayaannya. Meskipun selama dia menjabat menjadi Pelatih MU dan sudah menghabiskan dana yang fantastis masih juga tidak mampu untuk meloloskan Red Devils ke-16 besar Liga Champions. Liga yang sangat di idamkan oleh semua klub-klub di Eropah.

Di Liga local saja yaktu Liga Premier posisi MU juga belum memuaskan pihak Managemen klub. Karena posisi MU sekarang ini sangat tidak menguntungkan untuk bisa mengikuti Liga Champion di Musim depannya. MU masih merosot di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dan masih berjarak 10 poin dari Leicester City selaku Pemuncak Klasemen Sementara Liga Inggris.

Di akhir pekan terakhir ini MU malah kalah dari Southampton dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Southampton. Yang memperparah masalah, kekalahan Manchester United minggu lalu itu terjadi di kandang sendiri. Akibat kekalahan itu pelatih asal Belanda ini sangat gusar dan membuat posisinya di Manchester United terancam dipecat.

Posisi Pelatih asal Belanda ini sedang di ujung tanduk terutama pada bulan Desember 2015. Karena di masa itu MU tidak pernah menang dalam sembilan kali pertandingan dan ada yang sampai terjadi kekalahan beruntun selebihnya berakhir dengan seri. Pada waktu itu media-media local di Inggris sudah memberitakan akan segera terjadi pemecatannya tetapi sampai saat ini perkiraan media-media terebut belum terbukti. Van Gaal sampai saat ini masih tetap melatih MU.

Tetapi akhirnya Pelatih asal Belanda ini sudah sangat tidak nyaman biarpun berusaha untuk bertahan. Van Gaal sudah sangat tertekan dan berpikiran untuk memutuskan kontraknya dengan Manchester United yang seharusnya habis pada tahun 2018.

Apabila memang Pelatih 64 tahun ini jadi dipecat atau mengundurkan diri, Red Devils sudah mempunyai nama-nama penganti pelatih tersebut. Jose Mourinho yang baru dipecat dari Chelsea menjadi kandidat untuk meneruskan kepelatihan Van Gaal, Karena Mourinho saat ini sedang tidak terikat dengan klub manapun dan Spesial One ini juga dinyatakan berminat melatih Manchester United, Kandidat lainnya jatuh pada asisten manajer Van Gaal saat ini yakni Ryan Giggs yang juga mantan pemain MU yang sangat setia dari mulai karier profesional sampai gantung sepatu Ryan Giggs cuma membela satu klub yaitu Manchester United. Maka melihat jasa-jasa dan kesetiaannya bukan tidak mungkin MU akan mengangkat Ryan Giggs menjadi penurus Van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *