Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Untuk Inter Milan, Joao Menargetkan Zona Liga Champions

J_Miranda

Joao Miranda yang merupakan pemain yang baru didatangkan oleh Inter Milan dari klub La Liga yaitu Atletico Madrid pada bursa transfer pemain musim panas ini berani menargetkan tim nya akan finis di zona Liga Champions pada musim depan. Bila harus finish di zona Liga Champions maka berarti pada musim kompetisi yang sekitar dua minggu lagi akan berlangsung ini Inter Milan harus bisa berada di posisi tiga besar pada akhir klasmen nanti. Bukan perkara mudah buat Inter Milan untuk bisa berada diposisi tiga besar pada musim depan karena semua tim besar serie A juga sudah menambah skuadnya untuk dapat bersaing dengan Juventus yang merupakan juara serie A selama empat tahun belakangan.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Inter Milan banyak mendatangkan pemain baru yang mempunyai nama besar seperti Joao Miranda, Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, Jonathan Biabiany serta Stevan Jovetic yang didatangkan dari klub Manchester City. Bukan hanya Inter Milan saja yang banyak melakukan perombakan skuad tetapi klub saingan satu kotanya yaitu AC Milan juga melakukan hal yang sama dengan banyak melakukan pembelian pemain baru serta ditanganin oleh pelatih yang baru juga yang bernama Sinisa Mihajlovic. Sejauh ini selama tur pramusim mereka, Inter Milan belum bisa mencatat hasil yang memuaskan dengan selalu meraih kekalahan melawan empat tim besar yaitu klub Bayern Muenchen, Galatasaray, Real Madrid serta kalah dalam derby melawan AC Milan. Dengan hasil yang sedemikian buruk, Joao Miranda masih percaya diri bahwa timnya akan mampu berada di tiga besar pada akhir kompetisi serie A musim yang akan berlangsung sekitar dua minggu lagi karena menurutnya pelatih Inter Milan saat ini yaitu Roberto Mancini akan mampu menemukan komposisi skuad yang ideal dalam menyongsong Serie A.

Joao Miranda adalah seorang pemain yang bermain diposisi bek serta merupakan anggota tim nasional Brazil. Selama membela Atletico Madrid, Joao Miranda terkenal sebagai seorang bek yang sangat tangguh dan diseganin oleh lawan-lawannya. Walaupun banyak klub lain yang menginginkan dirinya pada bursa transfer pemain musim panas ini tetapi Joao Miranda akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan yang pernah meraih trebel winner selama dilatih oleh Jose Mourinho. Roberto Mancini sendiri adalah mantan pelatih dari Inter Milan sebelum digantikan oleh Jose Mourinho walaupun mampu mempersembahkan gelar serie A pada saat itu. Pada musim lalu dipertengahan kompetisi Roberto Mancini kembali keklub lamanya sehingga tidak mampu berbuat banyak dengan sisa separuh pertandingan tetapi pada musim ini mungkin Roberto Mancini sudah harus bisa membawa Inter Milan meraih prestasi seperti pada masa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *