Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Tottenham Meraih Kemenangan Perdananya Dikandang Sunderland

tth

Tottenham Hotspur akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya saat bertandang ke Stadium Of Light yang merupakan nama markas dari klub Sunderland dengan skor yang tipis yaitu 1-0. Pada musim kompetisi kali ini perjalanan klub Tottenham Hotspur agak tersendat dan terbukti baru bisa meraih kemenangannya saat sudah memasuki pekan kelima Premier League dan dengan kemenangan ini maka Tottenham Hotspur berada diposisi ke-12 pada klasmen sementara dengan berhasil mengumpulkan 6 poin dari lima kali pertandingan.

Gol kemenangan Tottenham Hotspur bukan dicetak oleh penyerang andalan mereka yang bernama Harry Kane melainkan oleh pemain tengah mereka yaitu Ryan Mason. Kemenangan ini tidak bisa diraih Tottenham Hotspur dengan mudah karena harus menunggu hingga menit ke-82 baru bisa mencetak gol dan memastikan kemenangan mereka. Sudah melalui lima pertandingan tapi penyerang andalan mereka yang pada musim lalu menuai banyak pujian karena bermain dengan sangat bagus yaitu yang bernama Harry Kane masih belum bisa mencetak gol perdananya pada musim ini.

padahal dalam dua pertandingan Internasional sebelumnya, Harry kane berhasil mencetak dua gol dari dua penampilannya saat membela tim nasional Inggris pada kualifikasi Piala Eropa menghadapi San Marino dan Swiss. Penampilan Harry Kane pada saat membela tim nasional sangat bagus karena selalu menyulitkan barisan pertahanan lawan tetapi di Premier League penampilan harry Kane jauh berbeda dengan saat di tim nasional.

Harry kane merupakan penyerang muda yang namanya mulai bersinar pada musim lalu dengan berhasil mencetak 21 gol pada Premier League musim sebelumnya. Padahal pada awal musim lalu Harry Kane bukan pilihan pertama oleh pelatih Tottenham Hotspur yang bernama Maurichio Pochettino untuk menjadi penyerang utama tapi Harry Kane yang setiap kali diturunkan selalu bermain maksimal ditambah dengan mandulnya Roberto Soldado yang merupakan penyerang utama maka akhirnya Harry Kane yang menggantikan tempatnya.

Untuk musim kompetisi tahun ini, Maurichio Pochettino banyak menaruh harapan yang besar pada Harry Kane untuk menjadi juru gedor dan solusi dilini depan karena pada musim ini Tottenham Hotspur hanya memiliki satu penyerang murni karena sudah melepas Roberto soldado keklub La Liga Villareal dan membuang Emmanuel Adebayor. Saat ini Harry Kane masih berusia sangat muda dan masih bisa berkembang menjadi penyerang kelas dunia sehingga tidak heran jika pada bursa transfer lalu Manchester United berusaha untuk mendatangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *