Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

The Foxes mendapat pelajaran melawan tim Eropa

leicester-city-2_20160206_194356

Juara Liga Premier musim lalu Leicester City sedang menjalani pertandingan pramusim dengan kurang maksimal atau kurang bagus usai habis dicukur telak oleh tim-tim kuat Eropa. Akan tetapi kekalahan yang mereka terima bisa dijadikan sebagai bahan untuk belajar untuk bisa menyambut pertandingan-pertandingan resmi yang akan datang.

Musim ini The Foxes menyandang status sebagai juaara bertahan yang selalu menjadi sorotan publik di seluruh dunia usai kehebatan mereka berhasil keluar sebagai juara di Liga Inggris. Untuk itu The Foxes harus bekerja extra keras untuk mempersiapkan mereka menyambut musim baru dengan mengikuti turnamen-turnamen pramusim di International Champions Cup yang juga banyak diikuti klub-klub raksasa Eropa Lainnya.

Bermula dari menghadapi Celtic di kompetisi tersebut, The Foxes langsung berhadapan dengan dua tim raksasa di liga lainnya yakni PSG dan yang juara liga Perancis dan Barcelona yang keluar sebagai juara Liga Spanyol. The Foxes mengalami kekalahan yang cukup mencolok dengan kedua tim kuat Eropa tersebut.

Sewaktu menghadapi Juara Perancis PSG itu, The Foxes menelan kekalahan dengan empat gol tanpa berhasil membalas satu gol ke gawang PSG dan dilanjutkan oleh kekalahan melawan Juara Spanyol Barcelona. Barcelona juga berhasil menyarankan 4 gol ke gawang Leicester. Akan tetapi kali ini The Foxes berhasil menjebol gawang Barca dengan 2 gol sehingga skor melawan Barca adalah 4-2 untuk kemenangan Barcelona. Dilihat dari kedua kekalahan tersebut maka bisa menjadi tolak ukur bagi Leicester untuk persiapan nantinya di liga Champion musim ini. Dan menjadi tolak ukur bagi mereka bahwa menghadapi tim-tim di liga Champion tidak lah mudah. Dikarenakan mereka baru pertama sekali berpatisipasi di kompetisi bergengsi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *