Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Spanyol Berhasil Membalas Kekalahan Dari Slowakia

spanyol

Pada pertandingan yang berlangsung kemaren antara pemimpin sementara grup C yaitu Slowakia melawan Spanyol yang menempati runner up grup sebelum laga dimainkan berhasil dimenangkan oleh Spanyol dengan kemenangan 2-0. Spanyol yang sebelum laga dimulai memiliki poin 15 dan ketinggalan tiga poin dari Slowakia diposisi puncak sangat berambisi untuk bisa menang dan merebut posisi puncak dari Slowakia dengan syarat harus bisa merebut kemenangan dengan selisih dua gol dan misi Spanyol kali ini berhasil.

Sejak awal pertandingan Spanyol langsung menguasai jalannya pertandingan dengan melancarkan serangan bertubi-tubi kepertahanan SLowakia dan usaha mereka membuahkan hasil saat pertandingan baru saja memasuki menit ke 7 lewat pemain bertahan asal klub Barcelona yang bernama Jordi Alba. Gol Jordi Alba sendiri tercipta berkat umpan matang dari David Silva setelah Silva berhasil mengelabui pertahanan Slowakia dengan lolos dari jebakan offside mereka.

Setelah berhasil mencetak gol pertama mereka, Spanyol masih menguasai jalannya pertandingan dengan lebih banyak menguasai bola dan membuat Slowakia hanya bisa bertahan untuk tidak kembali kebobolan sambil melihat celah untuk bisa melancarkan serangan balik kepertahanan Spanyol. Spanyol akhirnya bisa kembali mencetak gol keduanya lewat Andres Iniesta melalui titik putih setalah penyerang dari Spanyol dan juga yang menjadi andalan klub Chelsea yaitu Diego Costa dilanggar oleh pemain belakang Slowakia didalam kotak penalti. Saat sudah unggul 2-0, Spanyol sudah agak mengendurkan permainanannya sehingga tidak banyak lagi peluang yang tercipta hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua Slowakia yang tidak ingin begitu saja kehilangan posisi puncaknya berusaha untuk bisa mencetak gol dan pada menit awal babak kedua Slowakia langsung melancarkan serangan kepertahanan Spanyol tetapi itu tidak bisa berlangsung lama karena Spanyol yang diarsiteki oleh Vicente Del Bosque kembali bisa mengambil jalannya pertandingan. Spanyol kembali hampir bisa mencetak gol ketiganya dari pertandingan ini lewat peluang yang didapatkan oleh Diego Costa dan David Silva tetapi tidak memaksimalkan peluang tersebut.

Tidak banyak peluang yang bisa diciptakan oleh Slowakia pada pertandingan kemaren dan usaha terbaik Slowakia hanya tercipta pada menit ke 74 dari tendangan bebas dimana kiper dari Spanyol Iker Casillas tidak bisa mengamankan tendangan tersebut dengan sempurna tetapi langsung bisa dihalau oleh pemain belakang Spanyol sebelum mampu dimanfaatkan oleh Slowakia. Setelah peluang tersebut tidak banyak lagi peluang yang tercipta karena Spanyol terlihat sudah berusaha mengamakan kemenangan mereka
dengan penguasaan bola mereka dan hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta lagi.

Dengan kemenangan ini maka Spanyol berhasil mengumpulkan poin yang sama dengan Slowakia tetapi berhasil menduduki peringkat pertama berkat agregat gol yang lebih baik dari Slowakia. Spanyol juga akhirnya bisa membalaskan kekalahan mereka dari Slowakia pada perjumpaan pertama mereka dimana pada saat itu Spanyol berhasil dikalahkan oleh Slowakia dengan skor 2-1 saat bermain dikandang Slowakia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *