Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Setelah Pensiun, Terry Berharap Tetap Dicintai

STOKE ON TRENT, ENGLAND - DECEMBER 22:  John Terry of Chelsea celebrates after the Barclays Premier League match between Stoke City and Chelsea at Britannia Stadium on December 22, 2014 in Stoke on Trent, England.  (Photo by Michael Regan/Getty Images)

John George Terry atau lebih kita kenal dengan nama John Terry saat ini sudah berumur 34 tahun dan untuk seorang pesepakbola usia tersebut sudah sangat tua tetapi dari permainannya belum menunjukan bahwa kariernya akan segera habis. Saat ini John Terry masih menjadi tulang punggung buat tim yang dibelanya. Stamford Bridge yang merupakan markas dari salah satu tim Premier League yaitu klub Chelsea yang dimiliki oleh seorang miliarder bernama Roman Abramovich adalah tempat John terry bermain. Chelsea adalah tempat John Terry mengawali karier seniornya, Chelsea juga merupakan satu-satunya tim yang pernah dibela oleh John Terry di karier seniornya. Untuk Zaman sekarang sangat susah untuk mencari pemain yang begitu setia terhadap tim yang dibelanya.

John Terry adalah seorang pemain yang berposisi sebagai seorang bek tengah. Kuat diduel udara dan jago dalam bola bawah adalah kelebihan yang dimiliki oleh John Terry mungkin sifat temperamental yang merupakan satu-satunya kekurangan yang dimilikinya dan itu juga yang sering dimanfaatkan oleh lawannya. John Terry merupakan seorang Legenda bagi Chelsea karena sudah banyak gelar yang dipersembahkannya untuk Chelsea dan dia juga sudah membela Chelsea sebanyak 450 penampilan disemua kompetisi serta merupakan seorang bek tersubur untuk klub yang dibelanya. John Terry juga merupakan mantan kapten Inggris tetapi di tim nasional posisi kaptennya dicabut oleh Fabio Capello yang saat itu menjadi pelatih tim nasional Inggris karena John Terry ketahuan mempunyai skandal dengan istri dari teman satu timnya yang bernama Wayne Bridge. John Terry juga pernah dituduh bertindak rasis terhadap adik dari Rio Ferdinand yang bernama Anton Ferdinand.

Dengan banyaknya skandal dalam kehidupan John Terry maka tidak heran jika setiap dia bermain maka dia akan menerima hujatan dari setiap penonton jika Chelsea bermain diluar kandang dan itu sangat menyakitkan bagi seorang John Terry.John Terry ingin menjadi seorang pemain bola yang dicintai oleh penonton jika kelak dia memutuskan untuk pensiun dan John Terry juga yakin jika dia bermain untuk klub dari penonton yang menghinanya maka mungkin saja penonton tersebut tidak akan membencinya seperti sekarang. Untuk semua prestasinya bagi timnya Chelsea dan juga tim nasional Inggris maka seharusnya dia mendapatkan pelakuan yang lebih baik dari penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *