Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Ronaldo Mengamuk Dikandang Espanyol

ronaldo

Cristiano Ronaldo berhasil memutuskan puasa golnya dalam dua laga awal La Liga pada musim kompetisi kali ini dengan berhasil mencetak gol kegawang Espanyol. Tidak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldi bahkan mampu mempersembahkan lima gol pada pertandingan yang baru berakhir beberapa saat. Laga tersebut berkesudahan dengan kemenangan telak untuk Real Madrid dengan skor 6-0 padahal pertandingan ini berlangsung dimarkas Espanyol yang bernama Cornella De Llobregat.

Real Madrid yang pada pertandingan ini tidak bisa menurunkan dua pemain intinya yang mengalami cedera yaitu James Rodriguez dan bek sayap mereka Danilo tidak terlihat pincang karena pemain penggantinya yaitu Isco dan Daniel Carvajal mampu menutupinya dengan sangat baik. Rafael Benitez yang saat ini menjadi pelatih Real Madrid juga tidak menurunkan jendral lapangan tengah mereka yang berasal dari Jerman yaitu Toni Kroos.

Saat laga baru berlangsung sekitar 7menit Cristiano Ronaldo sudah berhasil mencatatkan namanya dipapan skor setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Luca Modric. Unggul satu gol tidak membuat Real Madrid mengendurkan serangannya dan terbukti Real Madrid berhasil kembali menambah gol melalui titik putih yang dieksekusi dengan sempurna oleh Cristiano ROnaldo setelah terjadi pelanggaran terhadap Gareth Bale didalam kotak penalti. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak Hattrick pada pertandingan ini saat laga baru berlangsung sekitar 20menit kembali memanfaatkan assist dari Gareth Bale yang memberikan umpan matang kepada Ronaldo dari bagian kanan pertahanan Espanyol.

Cristiano Ronaldo berhasil menyempurnakan penampilannya pada laga ini saat berhasil membuat assist untuk gol keempat Real Madrid yang diciptakan oleh karim Benzema. Espanyol pada babak pertama tidak bisa berbuat banyak dengan dipaksa oleh Real Madrid untuk bertahan agar tidak kembali kebobolan dan babak pertama berhasil ditutup dengan skor 4-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Memasuki babak kedua Espanyol yang sudah ketinggalan empat gol berusaha untuk bisa setidaknya memperkecil kekalahan dengan menggempur pertahanan dari Real Madrid namun barisan pertahanan Real Madrid yang digalang oleh Sergio Ramos dan Pepe bermain sangat cemerlang pada laga ini dengan berhasil menghalau setiap serangan dari Espanyol. Bukannya berhasil memperkecil kekalahan, Espanyol malah harus kembali kebobolan oleh Cristiano Ronaldo yang kembali bekerja sama dengan Gareth Bale melalui serangan balik yang cepat yang merupakan ciri khas dari permainan Real Madrid pada musim lalu pada saat masih dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Setelah unggul lima gol Real Madrid sudah mengendurkan permainananya dengan lebih banyak bertahan sambil mengintip peluang melalui serangan balik dan usaha mereka kembali terbukti pada menit ke-81 dimana Cristiano Ronaldo kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi lima pada pertandingan ini setelah memanfaatkan umpan matang dari pemain pengganti yang masuk menggantikan Luca Modric yaitu Vazquez. Real Madrid akhirnya berhasil menutup pertandingan ini dengan skor 6-0 untuk kemenangan mereka dan dengan hasil ini maka Real Madrid masih berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan setelah melalui tiga pertandingan. Tidak ada kata-kata yang mampu menggambarkan permainan Cristiano Ronaldo yang juga merupakan kapten dari tim nasional Portugal pada malam ini selain sangat luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *