Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Redknapp Mengklaim Pelatih Mou Cari Tumbal

Jose_Mourinho

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengklaim bahwa saat ini Jose Mourinho akan mengeluarkan amarahnya dan tengah mencari tumbal usai timnya dibantai Manchester City akhir pekan lalu. Bermain di Etihad Stadium, The Blues harus rela dihantam tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah. Gol-gol dari Sergio Aguero, Vincent Kompany dan Fernandinho menjadi mimpi buruk sang juara bertahan. Selain kekalahan itu, ada cerita menarik yang diangkat usai laga itu, yakni saat Mourinho menarik keluar sang kapten John Terry di awal babak kedua dan menggantinya dengan Kurt Zouma.

Dan diklaim Redknapp, Mourinho justru tengah mencari kambing hitam atas kekalahan tersebut. “Orang-orang mungkin mengatakan bahwa memainkan Kurt Zouma menggantikan John Terry adalah sebuah pergantian bek biasa. Saya tak berpikir seperti itu, sepertinya Terry sedang berubah menjadi kambing hitam lain (setelah tim dokter)” klaim Redknapp. “Mourinho sudah tampak tak senang dengan musim ini dan dia telah menyalakan ‘pertempuran’ lain. Ini akan menarik melihat siapa yang akan menang untuk yang satu ini,” tandas

Sementara itu, Selain kekalahan telak Chelsea atas Manchester City yang menjadi sorotan berita, ternyata ada fakta baru yang menarik dari pertandingan tersebut. Untuk pertama kalinya Jose Mourinho menarik keluar John Terry dan menggantikannya dengan pemain baru, keputusan ini adalah adalah yang pertama kali dilakukan Mourinho saat melatih Chelsea. Ya, sebelum pergantian yang dilakukan Mourinho pada awal babak kedua itu, Terry tak pernah digantikan oleh Mourinho dalam 177 pertandingan sebagai pemain inti di pertandingan Premier League. Bukan hanya Terry sebenarnya yang patut disorot dalam pertandingan tersebut. Secara keseluruhan, pertahanan The Blues memang terlihat keteteran menghadapi serangan tajam The Citizens. Pada babak pertama saja, nyaris empat kali Sergio Aguero mencetak gol. Beruntung kiper Asmir Begovic tampil gemilang meskipun harus kebobolan di babak pertama.

Di babak kedua Terry ditarik keluar, komposisi lini belakang pun berubah dengan masuknya Kurt Zouma menemani Gary Cahill di jantung pertahanan. Namun itu tak membaik bila melihat dua gol mampu dilesakkan tuan rumah. Pertandingan ini pun akhirnya berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor tiga gol tanpa balas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *