Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Raiola menjawab Rumor Ibra ke MU

images

Pemain Paris Saint Germain / PSG asal Swedia Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan segera meninggalkan klubnya di akhir musim ini. Hal ini telah diketahui sebelum mereka bertanding melawan Nantes di Lanjutan liga Perancis atau disebut juga Ligue 1 di akhir pekan silam.

Di sosial media tepatnya di Twitter pribadi Ibrahimovic, Dia telah mengucapkan salam perpisahan terhadap klub Paris tersebut yang telah dibelanya sejak tahun 2012. Bunyi twitt tersebut adalah “Ini adalah pertandingan terakhir saya di kandang Parc des Princes, Saya datang layaknya seperti seorang raja dan pergi sebagai legenda, ” Ucap Zlatan Ibrahimovic.

Setelah twitt tersebut, Ibra sebutan penyerang asal sedia tersebut diberitakan akan segera hengkang dari PSG menuju Negeri paman Sam. Ibra sendiri sudah menggaku mendapat banyak tawaran-tawaran dari Klub-klub besar di Liga Inggris tersebut. Ibra dengan sangat percaya diri menyatakan “Saya sudah sering memenangkan banyak trofi di berbagai klub, Akan tetapi saya masih mau lebih dan lebih lagi. Saya sangat ingin mendapatkannya dimanapun saya berada, ” Ucap Zlatan Ibrahimovic.

Setan Merah diberitakan menjadi tim yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa penyerang asal Swedia tersebut. Bahkan Manchester United dikabarkan akan siap memberikan gaji besar terhadap Zlatan Ibrahimovic yakni sebesar 4,6 miliar perminggu atau sekitar 250 ribu pound.

Namun Mino Raiola selaku agen Zlatan Ibrahimovic segera membantah rumor tersebut. Agen penyerang asal Swedia tersebut dengan tegas menyatakan bahwa ketertarikan dari Setan Merah itu hanya kabar burung saja. Dengan kata lain cerita-cerita tentang ketertarikan Manchester United terhadap kliennya ini tidak berdasarkan fakta, Hanya imajinasi beberapa jurnalis yang membuat kabar berita tersebut. ” tutur sang agen.

Biarpun membantah keras minat Setan Merah terhadap klienya itu akan tetapi Raiola membenarkan bahwa kliennya tersebut memang mendapat banyak tawaran dari klub klub besar asal Inggris. Namun sampai sekarang dia masih belum mau membeberkan kemana tujuan kliennya tersebut akan berlabuh untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *