Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Porto Tak Akan Lepas Ruben Neves

Ruben-

Liverpool – Managemen The Reds sedang berusaha untuk mendatangkan gelandang muda berkebangsaan Portugal Ruben Neves tapi upaya mereka menemui hadangan serius. Presiden klub dari FC Porto menegaskan bahwa mereka tidak akan melepaskan Ruben Neves ke Liverpool, Sejak Jurgen Klopp mulai menangani Liverpool kemarin ia sudah meminta managemen The Reds untuk mendatangkan midfielder 18 tahun itu. Dan Kloop juga mewacanakan agar tim Merseyside Merah menjadikan Ruben Neves sebagai Pemain Muda termahal di dunia, karena dimata Kloop Neves merupakan pemain muda berpotensi luar biasa.

Mendengar rumor Liverpool ingin mendapatkan jasa Neves, Pinto Da Costa yang menjabat sebagai presiden dari FC Porto ini pun langsung menepis rumor itu dengan tegas. Dirinya mengatakan jika Ruben Neves tidak akan pindah ke klub mana pun saat ini, menurut Da Costa dia (Neves) bahagia di Porto saat ini. Neves juga masih terikat kontrak dengan Porto yang baru akan berakhir 2019 mendatang, dirinya juga ingin Ruben Neves tetap di Porto. Karena saat ini Neves sudah jadi simbol untuk transisi tim Raksasa liga Portugal ini, melihat pernyataan dari Presiden klub Porto, Pinto Da Costa, sepertinya Liverpool akan sangat kesulitan untuk mendatangkan pemain kelahiran Mozeloz, Portugal 18 tahun lalu ini.

Pesepakbola Internasional Portugal yang bernama lengkap Ruben Diogo Da Silva merupakan seorang gelandang bertipe pengatur alur permainan, dirinya juga digambarkan sebagai seorang pemain tengah dengan kemampuan mengumpan bola dengan baik, visi bermain yang bagus dan penempatan posisi yang cerdik. Sebagai pemain yang saat ini masih berusia 18 tahun Ruben Neves dinilai dewasa sebagai pengatur permainan. Saat ini dirinya adalah kapeten di Porto, Hal ini pun yang menjadikan dirinya saat ini dinobatkan sebagai Kapten termuda yang pernah berlaga di Liga Champions. Ruben Neves saat ini menjadi pusat perhatian dalam dunia persepakbolaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *