Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Peluang Inter Scudetto sudah tertutup

mancini

Menurut pelatih Inter Milan Roberto Mancini merasa saat ini peluang Inter Milan untuk meraih piala Scudetto sudah tertutup. Dikarenakan pada hari Minggu tanggal 7 Februari 2016 Inter Milan hanya bermain imbang melawan tim papan bawah Hellas Verona dengan skor 3-3.

Di pertengahan musim 2015-2016 di Seria A, Inter Milan menunjukan performa yang bagus sehingga menimbulkan decak kagum banyak orang di Italia maupun dunia. Di 17 pertandingan yang sudah dilalui mereka sudah menang sebanyak 11 kali hanya tiga kali mengalami kekalahan dan bermain imbang sebanyak tiga kali juga. Namun ketika berganti tahun atau memasuki musim dingin ini pasukan yang di komondoin oleh pelatih asal Italia Roberto Mancini mengalami penurunan drastis. Tercatat di tahun 2016 ini Inter Milan hanya menang sebanyak dua kali saja pada tujuh pertandingan yang sudah dijalanin di lanjutan Serie A. Sehingga puncak klasemen sementara berhasil disalip oleh klub dibawahnya yakni Napoli. Sehingga Napoli sekarang mengantikan posisi Inter Milan di Puncak Klasemen sementara di Liga Italia Seria A.

Inter Milan mendapat hasil yang kurang memuaskan saat bertanding melawan klub papan bawah Hellas Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi. Inter Milan pada pertandingan tersebut malah sempat tertinggal 1-3 oleh tuan rumah. Inter Milan akhirnya mampu untuk bangkit dan berhasil menyamakan skor 3-3 akan tetapi tetap tidak membuat mantan pelatih Manchester City ini Bangga.

Dari Laga terakhir tersebut Pelatih asal Italia memprediksi peluang klubnya di sisa pertandingan sampai akhir musim. Pria yang sekarang ini sudah berusia 51 tahun itu sekarang sangat pesimis jika Inter Milan bisa merebut juara Liga Seria A musim ini dari tangan Juventus yang berstatus sebagai Juara Bertahan.

Menurutnya posisi Inter Milan saat ini yang paling realistis adalah berada dalam posisi tiga besar. Dan tetap akan berpatisipasi di liga Champion untuk musim depannya. Dan jika kami bisa mengalahkan Fiorentina maka kami bisa merebut kembali posisi mereka.

Menurut Mancini, Soal Scudetto waktu sekarang ini telah menjadi kisah yang telah selesai. Sekarang Inter Milan lagi mau fokus ke laga selanjutnya yaitu melawan Fiorentina di Stadium Giuseooe Meazza pada hari Minggu tanggal 14 Februari 2016.

Jikalau mereka dapat menang atas Fiorentina maka mereka bisa merebut posisi ke-3 yang saat ini masih ditempati oleh lawan yang akan dihadapinya yakni La Viola. Karena Saat ini Inter Milan hanya menempati posisi ke-4 dengan total poin 45 berselisih 1 poin dengan Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *