Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Parkir Bus Ala Roma Berhasil Redam Agretivitas Barcelona

roma

Pada lanjutan Liga Champion Grup E yang mempertemukan antara juara bertahan Barcelona melawan Roma yang dipertandingkan di stadium kebesaran Roma yang bernama Stadium Olimpico ini berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Barcelona sempat unggul dulu melalui penyerang anyar mereka Luis Suarez tetapi Roma berhasil membalasnya melalui gol spektakuler yang diciptakan oleh Alessandro Florenzi dari jarak sekitar 50m yang tidak mampu dihalau oleh kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen karena terlalu jauh naik meninggalkan gawangnya.

Jalannya pertandingan sendiri dikuasai oleh Barcelona yang terus melancarkan serangan kepertahanan Roma dan Roma sendiri dipertandingan ini menerapkan pertahanan berlapis dengan hanya meninggalkan Edin Dzeko ditengah lapangan. Luis Enrique yang juga merupakan mantan pelatih dari Roma tidak menyangka Roma akan menerapkan pertahanan berlapis yang dikenal juga dengan nama parkir bus karena selama ini Roma yang dilatih oleh Rudi Garcia terkenal dengan permainan cantik yang menerapkan operan dari kaki ke kaki. Namun Luis Enrique tidak mengeluh dengan taktik yang diterapkan oleh Roma pada pertandingan ini karena menurutnya sah-sah saja sebuah tim mau menerapkan taktik apa.

Roma cukup senang dengan hasil seri melawan Barcelona karena susah untuk bisa menahan Barcelona meraih kemenangan walaupun pertandingan tersebut dilakukan dikandang sendiri. Dengan hanya bisa menahan Barcelona seri sudah seperti berasa seperti kemenangan tetapi Barcelona yang gagal memetik kemenangan agak menyesalinya karena dari awal pertandingan hingga akhir Barcelona terus menggempur pertahanan Roma yang hanya mengharapkan serangan balik jika para pemain Barcelona kehilangan kontrol bola.

Keberhasilan Roma meredam agretivitas Barcelona mungkin juga dipengaruhi oleh performa Barcelona yang dari awal musim ini tampak belum menemukan kembali ritme permainan mereka seperti pada musim lalu yang berhasil mengantar mereka meraih Treble Winner. Pada musim ini Barcelona bermain lebih lambat sehingga pertahanan lawan bisa meredamnya dan terbukti Barcelona juga hanya bisa meraih kemenangan tipis ditiga pertandingan awal La Liga musim ini walaupun mereka selalu bisa meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan awal tetapi semuanya hanya dengan selisih satu gol saja.

Roma yang tergabung dengan Barcelona, Bate Borisov dan juga Bayern Leverkusen di Grup E saat ini berada diposisi ketiga dan akan kembali menghadapi Bayern Leverkusen pada minggu depan yang saat ini berada diposisi pertama setelah pada pertandingan kemaren berhasil memetik kemenangan telak 4-1 melawan Bate Borisov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *