Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

MU Tim Pertama 16 Besar di Piala FA

manchester-united-depay-rooney

Red Devils menjadi Tim pertama menembus babak 16 besar di Piala FA, MU bertemu Derby Country di Babak ke-4 Piala FA ini di kandang Derby Country dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United. Adapun gol-gol yang dilesatkan oleh pemain Manchester United adalah Kapten Mereka Wayne Ronney, Daley Blind dan Juan Mata, sedangkan Derby Country hanya bisa mencetak satu gol lewat George Thorne.

Pertandingan antara MU dengan Derby Country ini berjalan sangat sengit. Baik MU dan Derby bermain dengan tempo yang tinggi, Jual Beli serangan pun terjadi di pertandingan tersebut. Biarpun Derby yang beda kasta dengan Manchester United, Akan tetapi mereka dapat mengimbangi permainan dari MU, Mereka pantas mendapat apresiasi karena semangat juang mereka yang tidak pernah putus asa sampai akhir pertandingan.

MU yang sebagai tampil sebagai Unggulan di Piala Fa ini langsung memainkan permainan dengan tempo yang tinggi sejak pluit berbunyi tanda mulainya pertandingan. Terbukti Mereka langsung mendapat peluang di menit ke-3 akan tetapi percobaan yang dilakukan oleh pemain mereka Martial belum menemui sasaran. Bola hanya melenceng di samping gawang Derbi Country.

Penyerang lincah yang berasal dari Perancis ini berkaborasi dengan tandemnya sekaligus Kapten timnya Ronney. Kerjasama mereka langsung berbuah hasil. Wayne Ronney langsung mencetak gol pertamanya di menit ke-16. Dengan menerima umpan dari Martial, Ronney bisa melewati dua pemain lawan dan langsung melepaskan tendangan pisang yang sangat indah ke arah kiri gawang dari Derby.

Keasyikan menyerang MU malah dikejutkan oleh gol Derby Country yang melakukan serangan balik dengan memanfaatkan kelengahan di sisi pertahanan Red Devils, Kali ini Thorne tanpa menyia-nyiakan kesempatan dari serangan balik ini setelah menerima umpan dari Chris Martin langsung ke area sisi pertahanan MU. Gol terjadi di menit ke-37 atau 8 menit sebelum akhir babak pertama.

Dengan gol penyimbangan itu MU semakin meningkatkan tempo permainan dan mendominasi pertandingan, Tercatat mereka mempunyai 66 persen penguasaan bola sedangkan Derby Country hanya 34 persen saja, Pasukan yang dipimpin oleh Louis Van Gaal ini memiliki 6 tembakan tetapi hanya dua diantaranya yang tepat sasaran sedangkan Derby Country lebih efektif. Mereka hanya memiliki 4 tembakan tetapi 3 diantaranya tepat ke gawang MU.

Di Babak kedua MU tetap mendominasi laga, Akan tetapi Mereka sering kena serangan balik dari Derby Country dikarenakan pemain bertahan United ikut naik untuk membantu serangan. MU mendapat peluang lewat tandukan Juan Mata pada menit ke-57, Sayang bola tandukkannya hanya melayang tipis disebelah kanan gawang Derby Country. Dengan banyaknya peluang yang di dapat MU akhirnya mereka berhasil mencetak gol ke-2 melalui Pemain asal Belanda Daley Blind. Blind mencetak gol dengan membelokkan hasil tendangan Jesse Lingard sehingga bola langsung masuk ke gawang Derby Country.

Dengan gol kedua tersebut, MU tidak menurunkan tempo permainan. Mereka terus mengempur daerah pertahanan Derby Country. Sehingga berhasil mencetak gol tambahan menjadi 3-1 untuk kemenangan MU. Gol tercipta berawal dari permainan apik Martial yang beroperasi di sebelah kanan pertahanan Derby County. Setelah Dia berhasil melewati beberapa lawan Martial langsung memberi umpan matang ke Mata dan diteruskan dengan sepakan yang gagal dihalau oleh kiper Derby Country. Dengan hasil kemenangan ini MU secara otomatis melaju ke babak ke-5 atau babak 16 besar di Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *