Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

MU Mengalami kekalahan ke-6

Manchester-United-vs-Southampton1

Red Devils mengalami kekalahan lagi yang ke-6 dimusim 2015-2016 ini. Teranyal ketika bertemu dengan tamunya Southampton, MU kalah dengan skor 0-1 di Stadion Old Trafford pada lanjutan liga Inggris. Dengan hasil yang kurang bagus ini Red Devils masih terahan di posisi ke-5. Manchester United hanya mengumpulkan 37 poin dari 23 pertandingan yang telah mereka jalanin. Dan masih terpaut 5 point dengan Tottenham Hotspur yang pada pertandingan melawan Crystal Palace, Tottenham menang dengan skor 2-1. Jika MU ingin musim depan mengikuti Liga Champion maka Mereka diharuskan minimal berada di urutan empat klasemen Liga Inggris pada akhir musim nanti.

Kekalahan Manchester United ini dikarenakan sangat minimnya peluang yang mereka hasilkan. Dari Statistik tercatat mereka hanya melepaskan satu saja tembakan tepat sasaran ke arah gawang selama pertandingan. Dan tembakan itu dilepaskan oleh pemain asal Belanda Daley Blind pada menit ke-12 di luar kotak penalti tetapi bola masih dapat diselamatkan oleh kiper Southampton Fraser Forster.

Manchester United kembali menyerang pada menit ke-19, kali ini bermula dari kapten mereka Wayne Rooney. Kapten Mu tersebut sempat memperdayai Jordy Clasie sebelum melepaskan tembakan. Sayang hasil tembakan Sang Kapten masih belum tepat ke sasaran. Dan sampai akhir pertandingan babak Pertama tidak ada gol yang tercipta dan tidak ada peluang yang berarti untuk kedua tim tersebut.

Baru di babak kedua Southampton mulai keluar menyerang dan mendapat hadiah tendangan bebas, Southampton mendapat peluang dari bola mati tersebut di menit ke-61, Rooney sempat melakukan duel dengan Victor Wanyama di Udara, Victor Wanyama yang memenangkan duel diudara tersebut dengan tandukannya akan tetapi bola tandukannya masih melebar dari gawang Southampton.

Southampton akhirnya mampu mencetak gol di tiga menit terakhir babak kedua. Di penghujung akhir babak kedua Charlie Austin berhasil menanduk bola kiriman dari James Ward-Prawse sehingga bola berhasil masuk ke gawang yang di jaga oleh kiper Manchester United David De Gea skor menjadi 0-1 untuk kemenangan Southampton. Sampai akhir pertandingan Manchester United tidak mampu mencetak gol penyeimbangan. Sehingga Southampton berhasil mendapat tambahan tiga angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *