Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

MU Gagal memanfaatkan peluang ke Liga Champion

anthony-martial-winston-reid-man-utd-v-west-ham_3385005

Manchester United Gagal mempertahankan keunggulan dan akhirnya menelan kekalahan dari West Ham dengan skor 2-3 pada lanjutan liga Inggris atau disebut dengan Liga Premier di stadion kebanggaan West Ham United yaitu di Stadion Boleyn Ground pada hari Selasa Tanggal 10 Mei 2016. Malangnya setelah unggul sementara dengan skor 2-1 mereka tidak berhasil menjaga keunggulan dan gol West Ham terjadi dalam kurun waktu empat menit menjelang akhir babak kedua. Kedua gol terakhir tersebut tercipta sama-sama lewat sundulan yaitu sundulan Michail Antonio dan Winston Reid.

Setan Merah yang seharusnya mempunyai peluang besar untuk dapat merebut 1 tiket liga Champion untuk musim depan setelah Manchester City kalah akan tetapi peluang tersebut jadi sia-sia setelah mereka juga kalah atas West Ham United. Mereka jadi tetap tertahan di posisi yang ke-5 dengan mengumpulkan skor 63 masih selisih 1 poin dari klub tetangga mereka tersebut yang total skor 64 sehingga City tetap menduduki posisi ke-4 dari klasemen sementara liga Inggris.

Jika dilihat dari segi peluang antara kedua tim, Manchester United terlihat lebih inferior dibandingan dengan West Ham United. Tercatat MU Hanya melepaskan tiga tembakan ke arah gawang sedangkan Tuan rumah berhasil melepaskan lima tendagan yang tepat pada sasaran.

West Ham yang berhasil mencuri gol pertama kali juga lewat peluang mereka yang pertama. Gol terjadi pada menit ke-10, Bola berhasil diteruskan oleh Diafra Sakho kearah sudut kiri bawah gawang setelah menerima umpan datar dari Aaron Cresswell. Sampai akhir babak pertama MU masih belum bisa menyamakan kedudukan sehingga skor sementara 1-0 untuk keunggulan West Ham.

Pada babak kedua, Tepatnya pada menit ke-51, MU berhasil mencetak gol penyeimbagan lewat Anthony Martial setelah menerima umpan dari Juan Mata tanpa menyia-nyiakan kesempatan Martial langsung menkonversikan hasil umpan matang tersebut menjadi gol.

Lagi-lagi martial menjadi momok West Ham pada pertandingan tersebut. Dia juga yang menciptakan gol kedua bagi MU setelah pertandingan berjalan menit ke-72.

Akan tetapi akibat gol Martial tersebut justru membuat pertahanan MU menjadi lengah. Bermula dari pelanggaran pemain MU sehingga West Ham mendapat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Dimitri Payet. Dia berhasil mengumpan bola tersebut didepan gawang MU yang dijaga oleh Dea Gea, Michail Antonio yang berdiri disana berhasil menyundul bola tersebut tanpa bisa diblok oleh De Gea, Sehingga bola berhasil masuk ke gawang MU. Sehingga skor sementara menjadi 2-2. Gol kemenangan West Ham terjadi hampir dengan skema yang sama. Kali ini Winston Reid yang berhasil menyundul bola tersebut cuma berselang empat menit sesudah gol Michail Antonio.

Gol tersebut merupakan gol terakhir pada pertandingan itu. Maka laga tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan West Ham yang selaku tuan rumah yang menjadi kado istimewa untuk menutup musim di kandang mereka yaitu di Boleyn Ground Stadium.

Susunan Pemain :

West Ham United: 1-Darren Randolph; 2-Winston Reid, 3-Aaron Cresswell, 21-Angelo Ogbonna, 30-Michail Antonio; 8-Cheikhou Kouyate, 16-Mark Noble, 27-Dimitri Payet (11-Enner Valencia 90), 28-Manuel Lanzini (14-Pedro Obiang 84); 9-Andy Carroll, 15-Diafra Sakho (5-James Tomkins 85)
Manajer: Slaven Bilic

Manchester United: 1-David De Gea; 5-Marcos Rojo, 12-Chris Smalling, 17-Daley Blind, 25-Antonio Valencia (11-Adnan Januzaj 87); 8-Juan Mata, 9-Anthony Martial, 10-Wayne Rooney, 21-Ander Herrera (35-Jesse Lingard 83), 28-Morgan Schneiderlin (16-Michael Carrick 46); 39-Marcus Rashford
Manajer: Louis van Gaal

West Ham United 3-2 Manchester United (D. Sakho 10′, M. Antonio 76′, W. Reid 80′ – A. Martial 61′, 72′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *