Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Menang adu penalti Liverpool ke final Piala Liga

P1501263-070-Liverpool_Stoke_City-600x390

The Reds akhirnya melaju ke puncak Piala Inggris setelah menang atas Stoke City dengan skor 6-5 lewat adu penalti di Stadium kebanggaan mereka yaitu Stadion Anfield pada semifinal leg kedua di hari selasa tanggal 26 Januari 2016. Terjadi babak adu penalti ini dikarenakan Stoke City berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Dan di leg pertama Liverpool juga menang 1-0 di kandang Stoke City, Sehingga membuat agregat skor menjadi 1-1 dan terpaksa dilanjutkan ke babak adu penalti.

Gol semata wayang Stoke City ini dicetak di masa injuri time babak pertama oleh Marko Arnautovic. Dan di babak kedua dari awal sampai akhir pertandingan tidak ada tambahan lagi gol bagi kedua tim. Sehingga berakhir dengan skor  1-0.

Jalannya pertandingan di babak pertama Stoke City langsung mengambil inisiatif membombadir pertahanan Liverpool karena defisit 1 gol. Stoke City langsung menyerang sengit di daerah jantung area pertahanan The Reds. Stoke City banyak mengancam lewat pergerakan dua pemainnya Marko Arnautovic dan Bekas pemain Barcelona Boban Krkic.

Usaha tim yang diarsitek Mark Hughes tidak sia-sia. Mereka berhasil mengetarkan jala The Reds yang dijaga oleh Simon Mignolet di masa akhir babak pertama yakni di injuri time, Pastinya di satu menit waktu tambahan  setelah menit ke-45, Gol di cetak oleh Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic yang mencatat namanya di papan skor setelah mendapat umpan dari mantan pemain Barca Bojan Krkic dari sisi sebelah kanan dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Stoke City dan bertahan sampai akhir babak pertama.

Di babak kedua, The Reds mulai keluar menyerang daerah pertahan Stoke City. The Reds berhasil mengancam sisi pertahanan Stoke City berkali-kali tepatnya ketika babak kedua baru berjalan tiga menit mereka sudah mendapat peluang emas lewat sontekan Roberto Firmino. Dewi fortuna kelihatannya masih menjauh dari Lieverpool. Sepakan Roberto Firmino cuma mengenai tiang gawang Stoke City.

Dengan keinginan untuk memenangkan pertandingan, The Red memasukan Christian Benteke untuk menambah daya serangannya. Tetapi Stoke City berhasil menahan serangan-serangan pemain The Red dengan disiplin sehingga sampai peluit berbunyi tanda berakhirnya babak kedua skor 1-0 tetap tidak berubah. Dan Pertandingan tersebut pun harus dilanjutkan ke babak tambahan akibat agregat gol 1-1.

Di babak tambahan ini, Baik Stoke City maupun The Red tidak dapat mengetarkan jala lawannya masing-masing dan pertandingan harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Lewat babak adu penalti ini The Reds berhasil melakukan tugasnya yaitu memenangkan penalti dengan skor 6-5, Enam pemain Liverpool sukses mencetak gol, Hanya Emre Can yang gagal menjalankan tugasnya. Sedangkan di Stoke City 5 pemain berhasil mencetak gol. Tetapi 2 pemain lainnya gagal yakni Marc Muniesa dan Peter Crouch.

Dengan hasil ini maka The Reds berhak melaju ke babak final dan mereka menunggu pemenang antara Everton dengan Manchester City yang diadakan pada Rabu tanggal 27 Januari 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *