Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Manchester City Dipermalukan Juventus Di Liga Champion

mc

Manchester City harus mengalami kekalahan perdananya dimusim ini saat berlaga di Liga Champion dari tangan Juventus padahal pertandingan tersebut berlangsung dikandang Manchester City yang bernama Etihad Stadium. Manchester City harus menahan malu dihadapan pendukungnya sendiri saat dipermalukan Juventus dengan skor 1-2. Hasil yang diperoleh Manchester City ini sangat bertolak belakang dengan hasil yang mereka catat pada saat bermain di Premier League, Pada saat berlaga di Premier League Manchester City bermain dengan sangat bagus pada musim ini dengan berhasil mencatat hasil 100% kemenangan dari lima pertandingan yang sudah dijalani dan berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan.

Manchester City yang pada Liga Champion musim ini tergabung di grup D bersama dengan Juventus, Sevilla serta Borussia Monchengladbach harus merasakan kekalahan pertamanya padahal mereka sempat unggul dahulu melalui bunuh diri dari bek tangguh Juventus dan juga palang pintu utama tim nasional Italia yaitu Giorgio Chiellini. Setelah sempat unggul 1-0, Manchester City malah harus melihat gawangnya kebobolan dua gol dari Juventus tepatnya pada menit ke-70 dan 81 melalui dua penyerang utama mereka yaitu Mario Mandzukic dan Alvaro Morata.

Padahal sebelum melawan Manchester City, Juventus belum pernah merasakan kemenangan pada musim ini dengan mencatat start yang buruk di Serie A Italia dengan hanya mampu memperoleh satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. Juventus yang merupakan juara bertahan dalam empat musim belakangan di Serie A Italia hanya bisa mencatat satu seri dan dua kekalahan diliga musim ini.

Pada pertandingan kemaren banyak pihak yang memperkirakan Manchester City akan bisa mengalahkan Juventus karena kondisi Manchester City sedang moral yang positif dan lawannya sedang mencari bentuk permainan terbaik mereka seperti pada musim lalu. Banyak kalangan yang mengatakan bahwa kekalahan Manchester City ini lebih banyak dipengaruhi oleh faktor mental mereka pada saat berlaga di Liga Champion. Seperti yang dikatakan oleh kapten Juventus yang bernama Gianluigi Buffon bahwa Manchester City yang banyak mendatangkan pemain bintang tetapi mereka tidak mampu meraih sukses saat berlaga di Eropa.

Mantan pelatih dari Manchester United yang merupakan musuh bebuyutan dari Manchester City yang bernama Sir Alex Ferguson juga menyindir Manchester City bahwa mereka hanya klub kecil yang tidak mempunyai mental tapi ingin dianggap sebagai klub besar dengan mendatangkan banyak pemain bintang untuk bisa menyaingi Manchester United atau tim besar Eropa lainnya tapi akhirnya faktor mental dan pengalaman mereka saat berlaga di Liga Champion yang menghalangi mereka untuk bisa meraih sukses di Eropa. Sejauh ini kiprah Manchester City di Liga Champion hanya mencatat hasil terbaik dengan berhasil lolos ke-16 besar dalam dua musim belakangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *