Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Madrid gagal mendekati poin dari Barca

Betis-vs-Madrid

Los Galacticos gagal mendekati poin dengan Barca dan Tim sekotanya Atletico Madrid karena mereka gagal menang atas lawannya Real Betis yang hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1 pada hari minggu tanggal 24/1/2016.

Bermain di Stadium Benito Villamarin yaitu Stadium kebanggaan Real Betis, Gawang Madrid dijebol terlebih dahulu oleh Alvaro Cejudo dan membuat tuan rumah menang terlebih dahulu dengan gol cepat di menit ke-7. Sampai akhir babak pertama tidak ada lagi gol yang terjadi. Real Madrid baru bisa mencetak gol penyeimbangan di menit ke-71 lewat Penyerang asal Prancis mereka Karem Benzema.

Real Madrid yang baru mengganti pelatih mereka yang juga asal Prancis yaitu Zinedine Zidane menjalani debut sempurna, Di dua pertandingan terakhir Madrid dibawa Zidane menang dengan skor telak. Total dari 2 pertandingan itu Madrid berhasil menciptakan 10 gol. Sungguh catatan awal yang sangat bagus. Tetapi di pertandingan minggu ini tren bagus itu terputus karena Mereka hanya bermain imbang melawan Real Betis dengan skor 1-1.

Sebenarnya Madrid sangat menguasai permainan sewaktu melawan Real Betis. Mereka sangat mendominasi permainan terbukti statistik mencatat mereka menguasai bola sebanyak 54 persen. Real Madrid berhasil melepaskan tembakan sebanyak 14 kali dan ada tujuh yang tepat sasaran ke gawang. Sedangkan Real Betis yang selaku tuan rumah cuma mengancam gawang Real Madrid yang dijaga oleh Keylor Navas sebanyak 4 kali saja, Tetapi tuan rumah sangat efisien dalam penyerangan terbukti dari dua tembakan saja mereka sudah berhasil membuahkan satu gol cepat di menit-menit awal pertandingan. Gol terjadi dari skema Fabia yang melepaskan umpan ke Cejugo, Cejudo tanpa menyia-nyiakan kesempatan sewaktu menerima umpan tersebut dan langsung melepaskan tembakan dengan kaki kananya diluar kotak penalti. Keylor Navas Gagal dalam menhalau bola tersebut sehingga skor menjadi 1-0 untuk kemenangan Real Betis.

Sesudah gol dari Real Betis, Madrid meningkat kan tempo permainan dan mencoba segera untuk mencetak gol penyeimbangan. Serangan bertubi-tubi madrid membuahkan hasil. Di menit yang ke-71  Karem Benzema berhasil mencatat namanya di papan skor, Dia berhasil menceploskan bola setelah menerima umpan datar dari James Rodriguez sehingga skor menjadi sama kuat yakni 1-1.

Setelah gol penyeimbangan Real Madrid masih mempunyai banyak peluang. Namun Dewi Fortuna sepertinya menjauh dari Real Madrid, Dikarenakan dari banyaknya peluang yang di ciptakan Real Madrid tidak ada satu pun yang membuahkan gol. Sampai pluit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan skor tetap tidak berubah.

Akibat dari pertandingan itu, Zidane yang di dua pertandingan sebelumnya membawa Madrid dengan ganas mencukur lawannya, Di pertandingan ini Zidane gagal membawa Real Madrid menang di laga tandang petamanya. Dengan hasil imbang ini Real Madrid masih tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengumpulkan 44 poin. Mereka masih kalah selisih empat poin dari pemuncak klasemen yang tidak lain adalah rival abadi mereka yakni Barcelona dan mereka juga masih berada dibawah klub sekotanya Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *