Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Legenda Hidup Jerman Mengkritik Kinerja Pep Guardiola

pep

Legenda hidup Jerman yang saat ini sudah pensiun dan yang juga merupakan mantan pemain dari Liverpool yang bernama Dietmar Hamann mengkritik apa yang sudah dikerjakan oleh pelatih dari Bayern Muenchen saat ini yaitu Pep Guardiola. Dietmar Hamann yang saat ini sudah berumur 42 tahun ini mengatakan bahwa seharusnya Bayern Muenchen harus memecat Pep Guardiola karena tidak bisa membawa Bayern Muenchen tampil maksimal di Liga Champion walaupun sangat perkasa saat berlaga di Bundesliga.

Untuk klub sebesar Bayern Muenchen gelar domestik Bundesliga saja tidak bisa dianggap sukses karena menurut Dietmar Hamann dengan pemain yang tersedia di Bayern Muenchen yang mempunyai nama besar maka seharusnya Pep Guardiola mampu mempersembahkan gelar Liga Champion. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Pep Guardiola saat ini sudah memasuki tahun ketiganya melatih Bayern Muenchen tetapi selalu gagal di semifinal Liga Champion dalam dua tahun berturut-turut. Pep Guardiola sejauh ini mampu mempersembahkan dua gelar juara Bundesliga dalam dua musim.

Dietmar Hamann juga mengungkapkan pendapatnya bahwa jika saja saat ini Louis Van Gaal atau Jupp Heynckes yang menjadi pelatih Bayern Muenchen dan tidak mampu membawa Bayern Muenchen menjuarai Liga Champion dengan skuad yang sekarang maka pastinya sudah dipecat. Pep Guardiola pada saat melatih Barcelona memang sangat sukses dengan berhasil mempersembahkan total 18 gelar buat Barcelona hanya dari empat musim melatih. Mungkin cara bermain yang diterapkan oleh Pep Guardiola pada setiap tim yang dilatihnya yang membuat para petinggi Bayern Muenchen tetap menyukainya karena Pep Guardiola terkenal dengan gaya bermain tiki-taka yang menerapkan gaya bermain dengan mempertahankan bola selama mungkin dan umpan dari kaki ke kaki.

Jika memang dipecat oleh Bayern Muenchen maka Pep Guardiola tidak perlu terlalu khawatir karena banyak klub besar yang bersedia menampungnya seperti klub Manchester United dan Manchester City yang sudah sejak lama sangat menginginkan jasa dari Pep Guardiola untuk membesut tim mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *