Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Lallana Cedera, Manajer Rodgers Berharap Segera Pulih

Lallana

Terjadi cedera kepada salah satu skuad utama dari klub Liverpool yaitu skuad yang bernama Adam Lallana dan manajer dari klub yang berjulukan dengan nama The Reds yaitu Brendan Rodgers sangat berharap besar untuk sang anak asuhnya segera kembali pulih dari cederanya agar bisa berjuang bersama lagi dengan klub The Reds, manajer Rodgers sendiri sangat berharap anak asuhnya pulih dengan cepat dan diperkirakan Lallana terkena cederanya di pahanya. Sang gelandang milik klub The Reds tersebut terjadi cedera di saat membela klubnya yang bertanding melawan klub Liecester City yang berlangsung di kandang The Reds sendiri yaitu di Anfield Stadium pada saat skor seri yaitu dengan skor 2-2.

Sang gelandang tersebut yang terjadi cedera di saat bertanding melawan klub Liecester City di paksakan untuk sementara waktu tidak dapat merumput maupun untuk berlatih dengan skuad utama klub The Reds hingga bulan Februari, namun bagi sang manajer Rodgers tidak memberanikan diri untuk memastikan seberapa lama sang gelandang tersebut akan kembali pulih untuk bisa latihan bersama skuad utama klub The Reds kembali. Manajer Rodgers sendiri juga tidak mau memaksa sang gelandang dan mendesaknya untuk segera bermain dan sang manajer pun sangat berharap jika segera pulih dan kembali seperti kondisi normal.

Manjer Rodgers sendiri juga mengatakan bahwa bisa di perkirakan sebelum Februari sang gelandang sudah bisa kembali untuk berlatih dengan rekan timnya dan juga mengatakan bahwa paha Lallana terjadi keterarikan otot pahanya dan sang manajer Rodgers pun tidak berani memastikan di karenakan ketertarikan otot paha Lallana, pertandingan semalam klub Liverpool melawan klub Wimbeldon pun Lallana tidak dapat merumput lagi di karenakan cederanya namun Lallana merasakan bahagia dari kemenangan tersebut. Klub Liverpool unggul satu buah gol dari klub Wimbeldon dalam Piala FA dengan skor akhir 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *