Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Kedua klub Madrid mendapat sanksi mirip Barca

images

Jika Barca telah melewati masa-masa hukuman terhadap larangan transfer pemain dari FIFA, maka sekarang ini kedua rivalĀ  terdekatnya di liga BBVA mengikuti jejak barca tersebut yakni Atletico Madrid dan Real Madrid. Kedua klub yang sekota ini malah baru kena sanksi larangan transfer dari FIFA dengan kasus yang sama yakni mereka telah merekrut pemain yang belum cukup umur dari batas-batasan di sepakbola.

Seperti yang telah kita ketahui, Barcelona sudah terkena sanksi ini di dua jendela transfer pemain selama tahun 2015. Hukumannya baru habis di bulan Januari ini, Hal ini dibuktikan dari adanya Aleix Vidal dan Arda Turan yang sudah turun ke lapangan pada pertandingan resmi. Padahal kedua pemain ini sudah dibeli Barcelona sejak musim panas yang lalu.

Sekarang kena ke giliran Atletico dan Los Galacticos yang dikenai sanksi serupa dan pada kasus yang serupa juga yaitu mereka membeli pemain yang masih sangat muda. Di Madrid di investigasi transferan pemain antara tahun 2005 sampai 2014 sedangkan Atletico dilakukan penyelidikan terjadinya kesepakatann antara tahun 2007 sampai 2014.

Kedua tim yang sekota itu dikenakan sanksi tidak bisa mentransfer pemain di musim panas tahun 2016 ini sampai tahun 2017 di musim dingin mendatang. Keduanya baru bisa mentransfer pemain pada musim dingin ini.

Baik Real maupun Atletico akan mendapat sanksi transfer pemain sehingga mencegah kedua klub tersebut untuk dapat mendaftarkan pemainnya di level Internasional maupun Nasional untuk 2 periode pendaftaran berikutnya secara penuh dan berturut-turut.

Tidak hanya sanksi transfer ini saja, mereka juga mendapat hukuman denda pada masing-masing klub yakni Madrid dijatuhi denda sebesar 329.000 euro sedangkan Atletico di denda lebih besar dari Madrid yakni sebesar 822.000 euro. Sehingga Mereka diberikanĀ  jeda waktu selama 3 bulan untuk dapat mendata kembali status-status pemain mereka kembali dengan pemain yang bersangkutan denga kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *