Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Kaka Kembali Untuk Membela Timnas Brasil

Kaka

Kaka sangat senang mendengar tahun ini dia akan masuk menjadi pemain timnas Brasil, Karena membela tim nasional jadi impian bagi setiap pesepakbola di seluruh dunia. Tidak terkecuali Kaka yang senang bukan karena kepalang dirinya kembali dipanggil masuk timnas Brasil.

Kaka terakhir kali membela timnas Brasil adalah pada laga persahabatan kontra Jepang Oktober tahun lalu. Setelahnya,dia tak lagi masuk dalam rencana Carlos Dunga, termasuk tidak ikut Copa America lalu.

Sejak melakoni debut di timnas pada tahun 2002 silam, Kaka telah mengoleksi 89 caps dan menyumbangkan 29 gol. Dia menjadi bagian dari skuat Brasil yang menjuarai Piala Dunia 2002 serta Piala Konfederasi 2005 dan 2009.

Namun, Kaka sudah hampir setahun tak membela timnas. Penampilan terakhirnya dalam seragam tim Samba adalah pada laga persahabatan melawan Jepang, bulan Oktober 2014. Gelandang serang yang kini membela Orlando City itu tak dipanggil saat Brasil tampil di Copa America tahun ini.

Akan tetapi, Kaka mendapatkan panggilan untuk laga persahabatan melawan Kosta Rika pada 5 September mendatang dan Amerika Serikat tiga hari kemudian. Namanya masuk dalam 24 pemain yang disiapkan oleh pelatih Brasil,Carlos Dunga ,karena Kaka pemain lama yang masih bisa diandalkan serta dia termasuk salah satu pemain legenda Brazil atau yang disebut negara samba itu.

Performa oke Kaka bersama Orlando City boleh jadi salah satu alasan kenapa dia bisa mengenakan seragam Selecao lagi. Dia bikin 9 gol dan 4 assist dari 22 pertandingan di Major League Soccer.

“Ini hari yang penting bagiku.. aku kembali lagi ke tim nasional setelah absen hampir setahun, dan aku yakin akan bisa bermain sebagus dulu. Disamping itu aku merasa bangga dan senang atas pangilan Tim Nasinol Brazil.”Sahutnya Kaka yang dikutip Soccerway.

Danilo, Oscar, dan Luiz Gustavo juga kembali ke timnas setelah absen di Copa America karena cedera. Yang cukup mengejutkan, Dunga tak memanggil Philippe Coutinho.

“Jadi, aku sangat senang dan bangga bisa kembali ke tim nasional lagi.” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *