Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Juventus Kembali Tampil Mengecewakan Di Serie A Italia

640x320-prediksi-serie-a-juventus-vs-frosinone-150922i

Juventus yang mengawali pertandingan dengan semangat yang moral yang tinggi karena kembali meraih dua kemenangan beruntun di Liga Champion dan di Serie A Italia harus kembali mendapatkan hasil yang buruk pada saat menjamu tim promosi Frosinone. Pada pekan kelima Serie A ini Frosinone diluar dugaan mampu menahan seri Juventus yang merupakan juara bertahan dalam empat musim berturut-turut ini dengan skor 1-1. Padahal pertandingan kemaren berlangsung dikandang Juventus yaitu Juventus Stadium dan jika kita melihat dari skuad kedua tim maka diatas kertas sepertinya Juventus akan bisa memenangkan laga kemaren dengan mudah tetapi fakta dilapangan ternyata tidak seperti yang diharapkan.

Baru pada pekan kemaren para pemain Juventus mengatakan niat mereka untuk mengejar pemimpin klasmen sementara dan berusaha untuk bisa kembali meraih gelar juara Scudetto pada musim ini tetapi dengan hasil mengecewakan yang didapat pada tengah pekan ini maka sepertinya agak kesulitan untuk Juventus bisa mempertahankan gelarnya musim ini. Saat ini Juventus baru berhasil mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani dan sudah tertinggal sepuluh poin dari Inter Milan yang memimpin klasmen sementara dan berada diposisi ke-13 pada klasmen sementara.

Pada pertandingan kemaren Juventus sebenarnya menguasai total jalannya pertandingan tapi mereka tidak bisa memanfaatkan setiap peluang yang didapatkan terbukti dari jumlah tembakan yang berhasil mereka ciptakan sebanyak 23 tembakan tetapi hanya bisa mencetak satu gol sedangkan untuk tim lawan hanya berhasil melepaskan enam tembakan sudah berhasil mencetak satu gol juga.

Hasil yang didapatkan oleh Juventus pada laga kemaren juga membuat fans setia dari Juventus yang hadir langsung kestadium kecewa berat dan mengungkapkan kekecewaannya dengan menyoraki para pemain setelah pertandingan berakhir. Musim ini penampilan dari Juventus tidak setangguh pada musim lalu saat masih diperkuat oleh tiga pemain andalannya yang saat ini sudah berpindah keklub lain yaitu Carlos Teves, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *