Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Diego Costa membuat wenger berang

1453682938908

Penyerang Chelsea Diego Costa lagi-lagi membuat Arsenal kalah dari Chelsea, Arsenal kalah dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Chelsea, Saat menjamu Chelsea di Stadium kebanggaan mereka di Stadium Emirates pada minggu tanggal 24 Januari 2016.

Lagi-lagi Diego Costa menbuat pembeda di pertandingan ini dengan golnya kegawang Arsenal. Akan tetapi bukan gol Diego Costa yang disorot oleh Arsene Wenger yang selaku Manager bagi Arsenal, Tetapi sikap dari Penyerang Chelsea Diego Costa.

Costa berhasil mencetak gol semata wayang bagi Chelsea di menit yang ke-22. Tetapi sebelum gol tersebut yakni lima menit sebelumnya Costa lagi-lagi yang menyebabkan pemain Arsenal terkena kartu merah, Kali ini Per Mertesacker yang kena getahnya. Dan meriam London ini terpaksa harus bermain hanya dengan 10 pemain karena Per Mertesacker melanggar penyerang Chelsea Diego Costa.

Ini kedua kali Diego Costa membuat kami bermain dengan 10 orang pemain di musim ini, Lagi-lagi akibat ulah penyerang Chelsea tersebut pasukan Wenger selalu terkena kartu merah. Yang pertama pada waktu di kandang Chelsea yaitu waktu di Stamford Bridge (5/10/2016) yang lalu. Arsenal juga keimbas dari aksi provokasi Diego Costa, Sehingga Gabriel Paulista yang diusir wasit akibat terkena kartu merah.

Ini adalah bukti, kami tidak membuat opini sembarangan untuk menuduhnya, ” kata pelatih Arsenal asal Perancis ini. Memang boleh dikatakan ini adalah bagian dari permainan sepakbola tetapi Diego Costa sangat ahli dalam hal tersebut menurut pelatih asal Perancis tersebut.

Wenger sangat mempertanyakan keputusan yang dibuat oleh wasit yang memimpin pertandingan tersebut Mark Clattenburg yang memberikan kartu merah kepada pemainnya Per Mertesacker setelah melakukan teckling ke Diego Costa. Menurut pendapat Wenger, Keputusan yang diambil wasit tersebut terlalu cepat. Menurut Wenger kartu merah yang di dapat pemain bertahannya tersebut sangat berlebihan, dan wasit sedikit terpengaruh oleh ulah penyerang Chelsea tersebut. Yang mereka perbuat hanya berjuang dan fokus ke pertandingan.

Biarpun Arsenal bermain hanya dengan 10 pemain, tetapi Arsenal menunjukkan karakter mereka dan tetap menunjuakkan respon yang positif pada situasi tersebut. Dan seharusnya kami bisa mendapat hasil imbang di pertandingan itu. Dengan hasil minor ini, Posisi Arsenal melorot ke peringkat ke-3 dengan mengumpulkan 44 poin di klasemen sementara liga Inggris, Sebenarnya Arsenal dan Manchester City sama-sama mengumpulkan 44 poin, Tetapi Arsenal defisit selisih gol oleh Manchester Biru dan kalah 3 poin dari pemuncak klasemen sementara Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *