Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Demi Barca Nolito Tolak Arsenal

nolito

Spanyol – Bila Barcelona ingin mendatangkan Striker Celtavigo Nolito pada Awal januari mendatang maka ia menyatakan siap untuk menolak tawaran dari The Gunners. Dalam tujuh pertandingan yang dijalani Nolito saat ini, dia sudah berhasil menciptakan lima gol untuk Celtavigo. Penyerang berkebangsaan Spanyol ini sekarang sudah berusia 29 tahun, permainan impresif yang ditunjukkannya bersama Celtavigo membuat tim-tim besar Benua Biru ingin mendaratkannya di tim mereka. Dan yang paling serius ingin mendatangkannya adalah tim asal kota London.

Jika memang ada tawaran untuk dirinya dari Barcelona maka dirinya akan menolak tawaran dari Arsenal meskipun sebenarnya tawaran dari Arsenal lebih tinggi daripada Barcelona jika mereka juga menginginkannya. Nolito lebih berhasrat bermain di Camp Nou karena sebelumnya dirinya memang memulai karir di Camp Nou sebelum ia hengkang ke Benfica di tahun 2011, salah satu faktor yang membuat dirinya menginginkan pinangan dari Barcelona adalah adanya sosok Luis Enrique yang sebelumnya pernah menjadi managernya di Celtavigo. Dirinya senang bisa bekerjasama dengan Enrique dan ia menginginkan hal itu lagi jika dia bermain bersama tim Raksasa Catalan itu.

Pemain yang lahir di Sancular de Barrameda (Spanyol) itu akhir-akhir juga membuat Pelatih Tim Matador memanggil dirinya untuk memperkuat tim Nasional hal itu tidak lepas dari penampilan hebat dirinya bersama Celtavigo, di Tim nasional dirinya juga bermain bagus dan dengan cepat bisa cocok dengan pemain tim nasional lainnya seperti David Silva, Juan Mata dan Alvaro Morata. Dengan penampilannya di Kualifikasi Euro 2016 kemarin, saat ini tim Nasional Spanyol sudah memastikan satu tiket diputaran Final Piala Eropa 2016 Tahun depan yang akan dilaksanakan di Prancis dan Nolito harus menjaga performanya tetap Stabil agar dirinya masuk dalam skuad Del Bosque.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *