Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

De Gea Resmi Menandatangani Kontrak Baru Di MU

de gea

Menjelang Bigmatch yang akan mempertemukan antara Manchester United melawan Liverpool pada akhir pekan ini, Manchester United mendapatkan kabar bagus dengan sudah resminya David De Gea menandatangani kontrak baru dengan durasi empat tahun kedepan. Dengan penandatanganan kontrak baru tersebut maka David De Gea akan bertahan di Manchester hingga tahun 2019 karena kontrak lama tinggal tersisa satu tahun.

Dengan kontrak baru tersebut maka otomatis akan menjauhkannya dari kejaran Real Madrid yang memang sejak lama sudah sangat menginginkan David De Gea untuk menggantikan tempat dari Iker Casillas yang sudah dilepas oleh Real Madrid ke klub asal Portugal yaitu klub Porto pada bursa transfer kemaren. Pada bursa transfer pemain masih dibuka David De Gea sudah hampir pindah ke Santiago Bernabeu tapi transfer tersebut gagal pada menit terakhir karena pihak Real Madrid melakukan kesalahan dengan terlambat mengirim formulir pelengkap dalam transfer.

Banyak yang beranggapan dengan penandatanganan kontrak baru David De Gea mungkin ini adalah transfer terbaik Manchester United pada bursa kali ini karena David De Gea sebenarnya adalah pemain terbaik Manchester United pada musim lalu. Tanpa kehadiran David De Gea pada musim lalu bukan tidak mungkin Manchester United tidak akan bisa kembali berkiprah di Liga Champion pada musim ini karena pada musim lalu penampilan dari David De Gea sangat mengagumkan.

Pada musim ini louis Van Gaal belum pernah menurunkan David De Gea disemua ajang yang diikuti oleh Manchester United karena terjadi perselisihan antara pelatih Manchester United dengannya. Hal itu terjadi setelah David De Gea yang meminta untuk bisa pindah ke Real Madrid karena mau kembali kenegara asalnya Spanyol. Tetapi setelah penandatanganan kontrak baru ini maka pelatih dari Manchester United Louis Van Gaal dan David De gea siap melupakan semua yang terjadi dimasa lalu dan kembali fokus untuk membawa Manchester United menjuarai Premier League.

Pada akhir pekan yang mempertemukan Manchester United dengan Liverpool bukan tidak mungkin Louis Van Gaal akan menurunkan David De Gea dimistar gawang karena sebenarnya kualitas yang dimiliki oleh David De Gea masih diatas Sergio Romero yang menjadi kiper utama saat David De Gea dibekukan dari skuad inti oleh Louis Van Gaal. Pelatih Louis Van Gaal juga sudah mengatakan bahwa dia sangat senang akhirnya David De Gea mau memperpanjang kontraknya yang tersisa satu tahun dan dengan tambahan kontrak baru selama empat tahun kedepan menurut kabar yang beredar David De Gea akan mendapatkan kenaikan gaji dak kabarnya Manchester United bakar mengajinya sebesar 200rb poundsterling per pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *