Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

David De Gea Gagal Ke Real Madrid

david de gea

Harapan David De Gea untuk pindah ke klub raksasa asal Spanyol yaitu klub Real Madrid akhirnya harus gagal. David De Gea yang sejak awal pembukaan transfer pemain musim panas ini sudah diisukan akan pindah ke Real Madrid tapi transfernya selalu terbelit-belit dan akhirnya harus menunda impiannya untuk membela klub yang sudah menjuarai Liga Champion sebanyak sepuluh kali ini setidaknya hingga awal januari dimana akan kembali dibuka transfer pemain. David De Gea saat ini membela klub Premier League yang mempunyai markas kebesaran bernama Old Trafford yaitu klub Manchester United yang saat ini dilatih oleh pelatih berkebangsaan Belanda yaitu Louis Van Gaal.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa penyebab David De Gea gagal membela tim ibukota yang merupakan saingan utama dari klub masa lalunya Atletico Madrid yaitu Real Madrid ini karena kesalahan dari pihak Real Madrid yang terlambat untuk menyetor dokumen pelengkap dalam transfer ini. Bursa transfer pemain sendiri di Spanyol sudah ditutup pada tanggal 31 Agustus 2015 dan ada rumor yang menyatakan bahwa pihak Real Madrid terlambat sekitar 30menit untuk menyerahkan data terakhir kepihak asosiasi sepakbola Spanyol. David De Gea harus menahan kekecewaannya untuk bisa menjadi kiper utama dari Real Madrid padahal dari pihak Manchester United dan Real Madrid sudah menemui kata sepakat untuk transfer ini dan pihak Real Madrid sebenarnya juga sudah menyiapkan acara khusus untuk menyambut kedatangan dari David De Gea.

Sampai saat ini pihak Real Madrid masih berupaya untuk mewujudkan transfer ini dengan membujuk pihak asosiasi sepakbola Spanyol tetapi sepertinya tidak akan bisa karena pihak sepakbola Spanyol terkenal dengan disiplinnya. Sebenarnya jika transfer ini terjadi maka pihak Real Madrid harus menyetor dana sebanyak 30-35 juta euro dan ditambah lagi kiper Real Madrid saat ini Keylor Navas kepada Manchester United. David De Gea sendiri saat ini baru berumur 24 tahun tetapi sudah merupakan salah satu dari kiper terbaik didunia. Bertahan di Manchester United juga bukan jalan yang benar bagi David De Gea karena pelatih dari Manchester United yaitu Louis Van Gaal sudah terlanjur kecewa dengan sikap dari David De Gea yang terus memaksakan untuk bisa pindah ke Real Madrid dan karena itu juga maka pada musim kompetisi tahun ini David De Gea harus melihat posisi utamanya direbut oleh Sergio Romero yang baru didatangkan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *