Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Barcelona waswas dapat wasit “Penjegal”

gonzalez-gonzalez-1453207957871

Pelatih Barcelona asal Spanyol Luis Enrique menyatakan komentar tak sedap kepada pengadil Jose Luis Gonzales, Wasit tersebut dipilih untuk menjadi pengadil atau memimpin pertandingan antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang telah memasuki babaik perempat final yang pertama di Copa del Ray pada hari rabu tanggal 20 Januari 2016

Pernyataan Luis Enrique ini didasari oleh hasil yang kurang memuaskan saat Barcelona di dalam dua laga yang pernah dipimpin oleh wasit Jose Luis Gonzales di musim 2015 sampai 2016 ini. Yaitu Saat Barca kalah dengan angka telah 0-4 dari Athletic Bilbao di leg pertama pada Piala Super Spanyol (14/8/2015). Dimana Sang wasit memberikan penalty dan mampu diselesaikan baik oleh Aritz Aduriz.

Jose Luis Gonzales juga dipilih menjadi wasit pada pertandingan Barcelona melawan Espanyol di pertadingan lanjutan La Liga pada tanggal 2 Januari 2016, Kali ini Barca bermain imbang dengan skor 0-0 dan pada pertandingan ini juga Jose Luis Gonzales dianggap kurang tegas dalam mengambil keputusan saat Espanyol bermain dengan permainan yang keras.

Dilihat dari hasil minor yang didapat pada kedua pertandingan diatas maka Luis Enrique sangat terkejut setelah ditunjuk lagi Jose Luis Gonzales untuk memimpin mereka menjelang pertandingan ulang dengan Bilbao. Luis Enrique menyatakan ada history yang tidak baik antara Barca dengan wasit tersebut. Rupanya bukan sama pelatih Barca saja, melainkan Messi juga pernah mendapat pergalaman kurang bagus dengan wasit yang tahun ini telah berusia 41 tahun itu. Baik Messi maupun Jose Luis Gonzales pernah beradu mulut waktu Barca melawan Espanyol dan skor waktu itu juga imbang.

Yang paling mengejutkan dengan ada kabar dari salah satu sumber, Wasit tersebut pernah menyatakan tidak mau membiarkan Barca lolos dan Messi membalas dengan mengatakan “Anda lagi Anda lagi. Seperti hari-hari yang lalu.

Akan tetapi pada tahun 2014-2015 Barca justru memenangkan dua pertandingan waktu dipimpin oleh wasit tersebut, Berbeda dengan tahun 2015-2016 ini, Barca jadi takut jika Jose Luis Gonzales yang memimpin pertandingan yang bisa memberatkan tim Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *