Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Barcelona Dipusingkan Dengan Cedera Kiper Utamanya

bravo

Pada akhir pekan ini tim juara bertahan Barcelona akan kembali melanjutkan perjalanannya dalam mempertahankan gelar juara La Liga dengan menghadapi Atletico Madrid setelah pada minggu kemaren ada jedah karena ada kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan dilangsungkan di Prancis. Barcelona yang akan bertandang ke Vicente Calderon yang merupakan markas dari Atletico Madrid sedang dipusingkan dengan cederanya kiper utama mereka yang juga merupakan kiper andalan dari tim nasional Chile yang bernama Claudio Bravo. Claudio Bravo juga berhasil membawa negaranya menjuarai Copa Amerika pada tahun ini yang dilangsungkan dinegaranya sendiri.

Barcelona yang kembali mengadakan sesi latihan untuk mempersiapkan pertandingan melawan Atletico Madrid harus menerima pil pahit saat kiper utama mereka Claudio Bravo mengalami cedera dibagian betisnya. Dengan cederanya tersebut maka bisa dipastikan bahwa Barcelona tidak akan bisa memakai jasanya pada akhir pekan ini dan tempatnya akan digantikan oleh kiper asal Jerman yang bernama Marc Andre Ter Stegen. Luis Suarez yang merupakan pelatih dari Barcelona saat ini agak dipusingkan dengan cederanya Claudio Bravo karena penampilan kiper utamanya tersebut sangat mengesankan dan hal itu terbukti dari gawang Barcelona yang belum kebobolan setelah menjalanin dua pertandingan.

Barcelona sendiri mendatangkan Claudio Bravo pada musim lalu untuk menggantikan tempat dari Victor Valdes yang telah berjasa membawa Barcelona meraih banyak gelar tetapi memutuskan untuk pindah keklub lain dengan mencari tantangan baru. Pada saat mendatangkannya Claudio Bravo sebenarnya hanya akan dijadikan pelapis dari Marc Andre Ter Stegen tapi karena penampilan kiper asal Jerman tersebut yang kurang konsisten maka tempatnya direbut oleh Claudio Bravo. Marc Andre Ter Stegen yang diberi kesempatan oleh Luis Enrique untuk menjaga gawang Barcelona pada saat pertandingan Piala Super Spanyol menghadapi Atletico Bilbao bermain dengan buruk.

Tanpa adanya Claudio Bravo diposisi kiper utama maka sepertinya akan membuat Barcelona sedikit mengalami kesusahan saat harus melawan tim kuat Atletico Madrid karena Atletico Madrid yang ditanganin oleh Diego Simeone bukan lawan yang mudah dikalahkan apalagi saat bermain dikandang. Marc Andre Ter Stegen yang akan dimainkan oleh Luis Enrique pada pertandingan melawan Atletico Madrid diharapkan oleh sang pelatih agar bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *