Agen Bola Tangkas Terpercaya Yang Menyediakan Pembuatan Account Casino SBOBET, 338A

Barcelona Dipaksa Bermain 120 Menit Oleh Sevilla

Sevilla vs Barcelona

Pemain baru yang baru dimasukkan Luis Enrique saat Barcelona menghadapi Athletic Bilbao. Perubahan yang besar dilakukan membawa The Catalans pada kekalahan yang telak dan ancaman hilangnya sextuple. Tunduk 0-4 dalam lawatan ke San Mames adalah kekalahan terbesar Barcelona sejak dilatihnya Luis Enrique. Meski masih ada leg yang kedua di Camp Nou 3 hari mulai dari Sekarang. Skor besar dini hari tadi menipiskan peluang Barcelona untuk menyapu bersih enam trofi yang bisa mereka menangi.

Lini belakng yang buruk, Sorotan lain dari laga tersebut adalah rotasi pemain yang dilakukan Luis Enrique dari pada saat menundukan Sevilla di Piala Super Eropa, Ada lima pemain baru yang di masukkan Luis Enrique dalam Starting Xl-nya.

Gerrard Pique , Ivan Rakitic , Andres Iniesta , Sergio Busquets semuanya cuma berada dibangku cadangan saat laga dimulai, Sementara Jeremy Mathieu tidak ikut dibawa ke San Mames.Menggantikan nama-nama tersebut diatas adalah Pedro , Sergi Roberto , Thomas Vermaelen Marc Bartra dan Adriano.

Dalam Pernyataannya usai pertandingan, Luis Enrique menyebut kalau dia harus membuat pergantian tersebut dikarenakan mempertimbangkan faktor kebugaran.Baru tiga hari sebelumnnya Barcelona dipaksa bermain 120 menit oleh Sevilla.

“Ada banyak perubahan tapi itu harus dilakukan sesudah kami bermain selama 120 menit.Saya sudah membuat perubahan pada skuad ini dan saya menerima tanggung jawab atas kekalahan ini tanpa alasan.”Ujarnya Luis Enrique di ESPNFC.

Perobakan bewsar di pusat pertahanan jadi masalah utama karena Marc Batra dan Thomas Vermaelen mudah sekali ditembus.Dibabak kedua Batra berulang kali gagal duel dengan Aduriz, yang jadi bintang dalam laga itu dengan tiga golnya.Sementara Thomas Vermaelen seperti tidak mampu mengikuti ritme timnya dan terlihat tidak menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekannya dibelakang.

Sial untuk Barcelona,Dani Alves juga bermain jauh di bawah penampilan terbaiknya selain tidak banyak membantu serangan , Dani Alves malah jadi penyebab dapatnya hukuman penalti.kompesisi skuad tersebut membuat Barcelona tidak banyak berdaya dbabak pertama.Opta mencatat kalau di 45 menit pertama cuma satu tembakan kegawang dilepaskan Barcelona melalui Lionel Messi.

Masuknya Diawal,Ivan Rakiti dan Andres Iniesta diawal babak kedua tidak banyak membantu.Barcelona tampil dominan dalam laga itu dengan mengusai 74% ball possession, Tetapi itu tidak berarti dengan apa-apa karena mereka gagal membuat gol dan malah kemasukan empat kali.

Harian olahraga yang bermarkas di Barcelona , Sport , mengritik keputusan Luis Enrique. Mereka menyebut sang manajer tidak belajar dari pengalamannya diseparuh musim pertama 2014-2015 saat dia sangat sering merotasi pemain dan membuat penampilan Lionel Messi tidak konsisten.Lima pemain baru yang jadi starter Hari inii tadi pun di anggap sebuah blunder karena dia melakukan perubahan terlalu banyak kepada tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *